>

Senin, 31 Juli 2017

Agen Bakso Murah,Halal Di Jakarta

AGEN BAKSO


Kami AGEN BAKSO, SUPLIER BAKSO Sapi yang menjual bakso harga murah dan halal. Kami menjual aneka bakso yaitu bakso polos, bakso tahu, bakso urat, bakso beranak, pentol bakso. Bakso homemade asli Wonogiri tanpa pengawet non MSG dengan daging sapi segar, daging sapi berkualitas.

Apakah Anda ingin membuka usaha menjadi agen bakso ? Kami siap membantu Anda. Sekarang kebutuhan masyarakat terhadapa makanan yang satu ini Bakso semakin meningkat. Dan sekarang banyak outlet-outlet bakso menawarkan dengan rasa yang berbeda. Ada rasa bakso seperti buah, vegetarian, menjadi persaingan bisnis kuliner bakso semakin ketat. Oleh karena itu,kami siap mensuplai kebutuhan baksi untuk Anda dengan harga murah dan dengan rasa yang berkualitas.


Kami juga sedang mecari agen bakso untuk seluruh kota Indonesia. Bisa untuk pengusaha restoran, pedagang bakso kaki lima, untuk arisan keluarga, pesta pernikahan dll. Dengan kualitas yang baik tidak kalah dengan bakso yang lainnya.

Berminat menjadi agen bakso ? Hubungi kami langsung Agen Bakso murah di Jakarta.

agen bakso


Featured Post

0878 7855 4978 I Agen, Suplier, Distributor Bakso Sapi Jakarta Selatan

Agen, Suplier , Distributor Bakso Sapi Jakarta Selatan Kami adalah supplier Bakso, Distributor Bakso, Jual bakso Online tanpa pengawe...

Popular Posts