>

Senin, 04 September 2017

0878 7855 4978 | Jual Bakso Sapi Murah Terpecaya

Bakso Sapi Murah


Bakso Sapi Murah. Kami adalah Suplier bakso murah terpecaya halal dan sehat. Bakso yang kami tawarkan telah terbukti dari rasa dan kualitas bakso. Kami selalu mengembangkan citarasa bakso tanpa bahan pengawet apapun, dengan harga bakso murah dan terjangkau kami juga memenuhi banyak permintaan untuk suplier bakso seperti cafe, catering, rumah makan, restoran, supermarket, pasar tradisional, dan pedagang keliling bakso. Untuk harga bakso kemasan kami murah dan sangat terjangkau, karena bakso kami diproduksi tanpa bahan-bahan yang berbahaya, kami selalu manjaga kualitas bakso dan citarasa dari bakso kami.


Kami juga menjual aneka bakso seperti bakso urat, bakso beranak, bakso polos, bakso isi cabe rawit atau bakso mercon, dengan kualita daging pilihan dan berkualitas dan pastinya dengan harga murah dan terjangkau di masyarakat Indonesia. Anda tidak perlu khawatir bakso sapi kami tanpa bahan pengawet, aman dan sehat.

Kami jual bakso untuk wilayah Tegal alur kalideres, Cengkareng barat, Kalideres, Durikosambi Cengkareng, Joglo Kembangan,Palmerah, Srengseng Kembangan, Kebon Jeruk, Kebun Jeruk, Kamal Kalideres, Kedaung Kaliangke, Meruya selatan kembangan, Krendang tambora Jakarta barat, Jembatan Lima tambora, Pekajon tambora, Rawa buaya Cengkareng, Kemanggisan Jakarta Barat, Taman sari, Grogol Petamburan.

Jual Bakso Sapi Murah Terpercaya

Jual Bakso Sapi Murah Terpercaya





Daftar Harga Bakso



Kami melayani pesanan wilayah seluruh Indonesia, jadi Anda tidak perlu repot untuk pergi ke pasar membeli bakso, cukup hanya telepon kami pesanan Anda siap kami antar.
Untuk para pengusaha catering,  penjual bakso keliling,pengusaha restoran,Ibu rumah tangga  untuk masak sehari hari bak so kami terbuat dari Daging Sapi Pilihan,enak dan murah. Tanpa bahan pengawet dan di jamin Halal.

Kami melayani deivery untuk seluruh wilayah Seluruh Indonesia

Pesanan diantar satu hari kemudian setelah Anda transfer.

Bagaimana Cara Berbelanja di Toko Online kami

Silahkan Anda menghubungi Kami SMS/WA : 0878 7855 4978

Featured Post

0878 7855 4978 I Agen, Suplier, Distributor Bakso Sapi Jakarta Selatan

Agen, Suplier , Distributor Bakso Sapi Jakarta Selatan Kami adalah supplier Bakso, Distributor Bakso, Jual bakso Online tanpa pengawe...

Popular Posts