>

Selasa, 27 November 2018

0878 7855 4978 I Jual Bakso Sapi Mentah Enak dan Murah

Jual Bakso Sapi Mentah



Kami menjual bakso sapi mentah yang banyak dicari oleh penjual makanan, bakso keliling, mie ayam, kantin sekolah, untuk restaurant, franchise bakso. Dengan adanya kami sebagai penjual bakso sapi mentah yang enak tanpa bahan pengawet, atau non MSG menjadi solusi terbaik untuk hal ini. Untuk bakso sapi polos kami menyediakan dua varian yang berbeda ukuran ada yang ukuran kecil dan ukuran agak besar dengan harga yang berbeda dan sangat bisa bersaing.

Jual Bakso Sapi Mentah

Distributor Bakso Indonesia


Penyediaan bahan makanan bakso yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, kami menjadi distributor bakso Indonesia yang dapat memenuhi kebutuhan pasar saat ini. Untuk pemesanan sebaiknya satu hari sebelumnya agar bakso masih fresh, dan untuk pengiriman bisa melaui jasa pengiriman seperti gojek untuk wilayah Jakarta. 



Reseller Bakso


Apakah Anda ingin berbisnis dan ingin mendapatkan penghasilan yang lebih, maka alternatifnya adalah menjadi reseller bakso. Maka dari itu kami membuka kepada siapa saja yang ingin menjadi reseller atau agen yang dapat bekerjasama sekarang juga. Kami akan berikan harga agen untuk Anda.

Pemasok Bakso

Pemasok Bakso


Kami menjadi pemasok bakso untuk calon customer bakso jika sudah cocok rasanya dan dapat bekerja sama dengan baik. Dapat didiskusikan terlebih dahulu berapa banyak bakso yang dibutuhkan. Kami menjual banyak varian bakso.


Jika Anda ingin bekerja sama dengan kami dapat menghubungi kami melalui
Telp/WA : 0878 7855 4978

Featured Post

0878 7855 4978 I Agen, Suplier, Distributor Bakso Sapi Jakarta Selatan

Agen, Suplier , Distributor Bakso Sapi Jakarta Selatan Kami adalah supplier Bakso, Distributor Bakso, Jual bakso Online tanpa pengawe...

Popular Posts