>

Selasa, 25 Juli 2017

0878 7855 4978 | Jual Tahu Bakso Online Di Jakarta

Tahu Bakso Online


Jual Tahu Bakso Online. Siapa yang tidak kenal dengan makanan satu ini. Tahu Bakso adalah perpaduan dari Tahu dengan isian bakso. Makanan tahu bakso ini sangat booming sekali di daerah jawa tengah, salahsatunya di kota semarang. Makanan tahu bakso ini menjadi icon oleh-oleh dari kota semarang.

Siapa yang tidak kenal makanan yang satu ini yaitu tahu Bakso. Tahu Bakso adalah perpaduan dari tahu yang di dalamnya ada isian bakso. Isian bakso lebih padat dan dipadukan dengan tahu yang gurih yang rasanya lebih nikmat. Apakah Anda suka ngemil makanan , dan apakah Anda sudah memberikan cemilan makanan yang sehat ? Selain menjual aneka bakso, kami juga menjual bakso tahu online, yang sehat, bergizi, non MSG (tanpa MSG), halal, dan tentunya tanpa menggunakan bahan pengawet.





Manfaat Tahu

Kedelai adalah salah satu tanaman yang menjadi bahan dasar makanan seperti tahu, tempe, kecep. Semuanya menggunakan olahan dari bahan kedelai.

Salah satu manfaat kedelai adalah sebagai minyak nabati dunia dan sumber utama protein. Penggunaan bahan kedelai di Indoonesia sangat luas , seperti kedelai menjadi bahan baku sumber utama tahu, tempe, dan kecap. Kedelai merupakan sumber utama protein nabati yang sangat baik untuk kesehatan. Kedelai merupakan salah satu jenis kacang kacangan yang sangat mudah di cerna oleh tubuh daripada jenis kacang-kacangan lain, karena kandungan di dalam kedelai sangat persentase protein sangat tinggi. Sangat baik sebagai pengganti protein daging atau hewani. Kedelai merupakan sumber makanan lengkap, bahkan kedelai sangat baik bagi orang orang yang diet vegetarian.

Kandungan Yang Bermanfaat Pada Kedelai

Kedelai terdiri dari 40% protein dan lemak 20%, kedelai dibagi menjadi lemak tidak jenuh, lemak jenuh, dian jumlah kandungan mineral yang sangat melimpah diwakili oleh kalsium fosfor, kalium, dan magnesium. Vitamin yang ada di dalam kandungan kedelai yaiu vitamin A B1, B2,B3,B5,B6 dan  vitamin c.

Kami melayani pesanan wilayah seluruh Indonesia, jadi Anda tidak perlu repot untuk pergi ke pasar membeli bakso, cukup hanya telepon kami pesanan Anda siap kami antar.
Untuk para pengusaha catering,  penjual bakso keliling,pengusaha restoran,Ibu rumah tangga  untuk masak sehari hari bakso kami terbuat dari Daging Sapi Pilihan,enak dan murah. Tanpa bahan pengawet dan di jamin Halal.

Kami melayani deivery untuk seluruh wilayah Seluruh Indonesia

Pesanan diantar satu hari kemudian setelah Anda transfer.

Bagaimana Cara Berbelanja di Toko Online kami

Silahkan Anda menghubungi Kami SMS/WA : 0878 7855 4978

Featured Post

0878 7855 4978 I Agen, Suplier, Distributor Bakso Sapi Jakarta Selatan

Agen, Suplier , Distributor Bakso Sapi Jakarta Selatan Kami adalah supplier Bakso, Distributor Bakso, Jual bakso Online tanpa pengawe...

Popular Posts